Cari Blog Ini

Rabu, 22 September 2010

friend

Persahabatan,,,,,,,, Apakah arti sebuah teman,,,,,,?????
Kemudian apakah arti sebuah persahabatan…….??????????
Di dunia ni memang tidak ada manusia yang sempurna, tapi setidaknya  Qt bisa saling menyempurnakan satu sama lain, saling mengingatkan, saling memberi saran, dan yg paling penting kita harus saling menghargai.
Teman emang termasuk orang yang terdekat dengan kita selain orangtua tapi tidak sebaiknya teman saling menghina teman lain dibelakang teman kita sendiri. Janganlah kau menjilat ludahmu sendiri sebab pa yg telah kau lakukan itu akan berbalik pada dirimu sendiri.
Kita tak bisa menilai orang lain hanya dari casing luarnya doank, coz tu bukan ukuran paten dari semua itu, qt bisa menilai ketulusan seseorang dari tatapan mata mereka, dan hati maupun apa yang telah mereka perbuat mungkin itu patokan yg boleh kita coba.
Kita hidup didunia ni hnaya 1 kali, janganlah kau terlalu sering melakukan kesalahan. Mungkin terkadang kau merasa baahwa Tuhan itu tidak adil kepadamu, tapi ketahuilah itu merupakan awal dari kemenangan yang diberikan tuhan kepadamu. Positif thinking itu sangat diperlukan dalam hidup ni. Jadi janganlah kau menyalahkan Tuhan mu karena perbuatan yg telah kau perbuat, tapi instropeksilah dengan apa yg kau lakukan sebab pa yang telah kau lakukan itu merupakan ccerminan dari sikapmu atau jati dri yang telah kau cari.
Kau telah berbuat banyak kesalahan tapi pakah kau pernah memikirkan akibat dari kesalah yang telah kau perbuat?
Jangan terlalau egois dalam hidup ini sebab dengan keegoisan itu kau akan mendapatkan apa yang tak pernah kau banyangkan, tu bukan kesenanagan, bukan juga pujian tapi itu adalah penyesaalan yang terdalam.
Apabila kau mendapatkan kesusahan kau pasti akan berdoa pada tuhan,
Ya Allah maafkanlah hambamu ni karena telah berbuat salah kepadamu,,,,, hamba bukan apa2 dimatamu tapi hamba ingin menjadi yang terbaik untukmu. Disini mungkin hambab bis menuangkan pa yang hamba pikirkan, memang benar pa kata teman2 saya disaat saya senang saya melupakanmu dan dikala saya kesusahan barulah saya mengingatmu, hamba tau itu merupakan kesalahan yg tak termaafkan tapi hamba tau Engkau maha pemaaf, maafkanlah hambamu ini,,,,
Maafkan hamba Ya Allah, Ya Robi,,,,,

 Aku bingung dengan pa yang aku rasakan, aku seprti melayang jauh menuju nirwana, tapi apakah aku bermimpi dengan semua ini,,,,,,,,,,?????????????


Tidak ada komentar: